Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gandeng KWG, Wabup Gresik Berbagi Bingkisan Lebaran ke 100 Abang Becak

Selasa, 02 April 2024 | 22.36.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T15:38:05Z
Gresik, metropantura.com

Momen Bulan Ramadan, Komunitas Wartawan Gresik (KWG) bersama Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, menyalurkan bingkisan sembako kepada 100 Abang becak. 

Wabup Aminatun menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan keberkahan kepada para abang becak yang setia beroperasi di sekitar rumah dinas Wabup dan Balai KWG. 

"Mudah-mudahan ini bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua," ujarnya usai penyerahan bantuan di Jl Basuki Rahmat, Bandar Grisse, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini, kata Wabup juga menjadi ajang silaturahmi bersama para abang becak, memperkuat ikatan kebersamaan. "Jadi para Abang becak ini yang setiap hari mangkal di sekitar kantor kita," terangnya.

Abang becak yang menjadi penerima bantuan menyambut baik inisiatif ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari KWG dan Wabup Gresik.

"Alhamdulillah, ini sangat membantu, apalagi sekarang sepi, jarang yang mau naik becak, jadi sangat bersyukur," ucap Salaiman, salah satu abang becak.

Sementara itu, Ketua KWG, Miftahul Arif menyampaikan rasa terima kasih kepada Wabup Gresik yang telah berkolaborasi untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

"Kami sangat bersyukur, Wabup mendukung kegiatan sosial yang sudah kami laksanakan setiap bulan Ramadan, tahun lalu juga kami kolaborasi bakti sosial, kami sangat terimakasih," katanya.(sgg).
×
Berita Terbaru Update