Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim Lamongan Percantik Pangkalan Untuk Lomba Binsat

Rabu, 03 Agustus 2016 | 17.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-03T10:00:45Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Kodim lakukan lakukan pembenahan pangkalan dalam rangka kesiapan menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat), seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0812/02 Deket, Rabu(3/8).

Danramil 0812/02 Deket Kapten Kav Taruji mengatakan bahwa kegiatan pembenahan pangkalan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung Kodim 0812 Lamongan dalam menghadapi lomba Binsat Teritorial dan sebagai pembinaan rutin untuk anggota agar selalu menjaga dan mempertahankan serta memantapkan Kekompakan.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa dalam lomba Pembinaan Satuan tersebut yang dinilai meliputi kebersihan dan keindahan pangkalan serta kelengkapan administrasi.

“Untuk penilaian kebersihan itu meliputi kebersihan seluruh ruangan satuan atau pangkalan. Sedangkan untuk penilaian administrasi yaitu keindahan lingkungan pangkalan” terangnya.

Kapten Kav Taruji juga berharap segenap anggota menjaga kerja sama dan kekompakannya untuk tetap berupaya mendukung lomba Pembinaan Satuan dengan selalu menjaga kebersihan maupun keindahan pangkalan tersebut.

Penulis  : M zainudin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update